Djarum Superliga Badminton 2019 Flypower Kembali Berpartisipasi

Untuk kesekian kalinya perusahaan aparel Flypower terlibat langsung dalam mendukung langsung pembinaan bulutangkis di Tanah Air. Yang terkini, perusahaan yang didirikan legenda bulutangkis Indonesia, Hariyanto Arbi ini akan menjadi salah satu sponsor pendukung gelaran bergengsi Djarum Superliga Badminton 2019.

Gelaran ini bakal berlangsung di GOR Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Jawa Barat pada 18-24 Februari 2019. Sebanyak masing-masing delapan tim putra-putri ikut meramaikan liga bulutangkis terbesar di Tanah Air ini, termasuk peserta asal Jepang, Thailand, dan Malaysia.

“Flypower kembali ikut berpartisipasi untuk menyukseskan gelaran Djarum Superliga Badminton 2019. Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mendukung pembinaan dan perkembangan pembinaan bulutangkis di Tanah Air,” tutur Hariyanto Arbi, Direktur Utama Flypowerindo, perusahaan yang memroduksi peralatan olahraga dengan label Flypower ini.

Pada ajang superliga terakhir yang berlangsung di Surabaya tahun 2107, Flypower juga ikut mendukung gelaran bergengsi ini. Kali ini, dalam ajang yang menyediakan hadiah total 300 ribu dolar AS atau sekitar Rp 4,25 miliar tersebut, Flypower tidak ketinggalan untuk kembali menjadi co-sponsor.

Bentuk partisipasinya, Flypower akan menyediakan fasilitas karpet untuk bertanding. Selain itu juga mendukung penyediakan shuttlecock. Tidak lupa hadiah berupa produk keluaran Flypower bagi para juara.

Superliga 2019 di bagian putra diikuti tim juara bertahan Musica, Sports Affairs Malaysia, Daihatsu Astec, dan Berkat Abadi Banjar di Grup A. Sementara di Grup B berkumpul tim Jaya Raya Jakarta, Djarum Kudus, Jatim United, dan Hitachi Jepang.

Sementara di kelompok putri, pada Grup A terdiri atas Jaya Raya Jakarta, Berkat Abadi Banjar, Samurai Japan Reptiles Jepang, dan Tiket.com Champion Klaten. Sedangkan di Grup B diikuti Djarum Kudus, Mutiara Cardinal Bandung, Saishunkan Unisys Jepang, dan Granular Thailand.

“Kita berharap, lewat dukungan Flypower ini ajang Superliga 2019 bisa berjalan sukses dan memberikan hiburan menarik kepada para penggemar bulutangkis di Kota Bandung dan sekitarnya,” tambah Hari, sang juara All England 1993 dan 1994, serta Juara Dunia 1995 ini dalam konferensi pers di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (31/1). (*)

 

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.