Rekomendasi Raket yang Cocok Digunakan Untuk Melakukan Gerakan Smash

Seperti yang sudah Sobat ketahui, dalam permainan bulu tangkis terdapat beberapa gerakan yang selalu digunakan dalam setiap pertandingannya. Adapun gerakan yang digunakan oleh seorang pemain tentunya disesuaikan kembali dengan kemampuan atau speciality dari pemain tersebut. Sebagai contoh ada pemain yang selalu bermain menyerang tetapi ada juga pemain yang selalu bermain bertahan. Oleh karena itu, tipe raket yang digunakan pun berbeda disesuaikan dengan karakter dari pemain itu. Berikut ini ada beberapa rekomendasi Flymin mengenai raket Flypower yang cocok digunakan untuk melakukan gerakan smash ( menyerang ) yakni :

1. Flypower Rio Gold G2

Raket Rio Gold G2 merupakan salah satu raket Flypower dari seri Liliyana Natsir yang terbuat dari material High Modulus Graphite. Raket ini memiliki berat 85 ± 2 g, panjang 675 ± 1 mm, keseimbangan 295 – 300 mm, serta string tension sekitar 28 – 30 lbs. Oleh karena itu, raket yang memiliki design sporty dan trendy ini tergolong dalam karakter raket yang offensive. Selain itu, dengan frame section yaitu box shape frame dan shaft flex yakni 8.5 – 9.0 ini sangat cocok digunakan oleh baik pemain pemula maupun pemain professional.

2. Flypower Bramasta 2

Raket Bramasta 2 adalah raket Flypower yang memiliki berat 84 ± 2g dengan keseimbangan 295 ± 4  mm, serta string tension 26-30 lbs. Raket Bramasta 2 juga dilengkapi dengan panjang 675 mm dan material yang terbuat dari Ultra High Modulus Graphite serta frame section yakni diamond shape dan shaft stiffness sekitar 8.7. Dengan design yang trendy dan sporty, raket Bramasta 2 juga cocok digunakan oleh pemain pemula ataupun professional.

3. Flypower Rio Gold G1

Raket Rio Gold G1 adalah salah satu raket Flypower dari seri Tontowi Ahmad yang ditujukkan untuk pemain dengan gaya permainan cenderung menyerang sehingga memiliki karakteristik “offensive”. Raket ini memiliki berat 85 ± 2 g, panjang 675 ± 1 mm, keseimbangan 295 – 300 mm, serta string tension 28 – 30 lbs. Raket ini juga dilengkapi dengan material High Modulus Graphite dan design yang pastinya sporty serta trendy. Raket yang cocok digunakan oleh pemain pemula maupun professional ini memiliki frame section yaitu box shape frame dan shaft flex yaitu 8.5 – 9.0.

4. Flypower Ultra Force C3

Raket Ultra Force C3 merupakan salah satu raket Flypower yang cocok digunakan ketika seorang pemain memiliki gaya permainan yang cenderung menyerang. Raket yang memiliki design sporty dan trendy ini terbuat dari material Ultra High Modulus Graphite. Raket ini memiliki berat 84 ± 2g dengan keseimbangan 295 ± 5  mm, serta string tension 26 – 30 lbs. Tidak hanya itu, raket ini juga memiliki panjang 675 mm yang disertai dengan frame section tipe complex frame dan shaft flex yaitu 6.6. Raket Ultra Force C3 cocok digunakan oleh pemain pemula maupun professional.

5. Flypower Meteor

Raket Meteor adalah raket Flypower yang terbuat dari material High Modulus Graphite serta memiliki tampilan yang sporty dan trendy. Raket ini memiliki berat 83 ± 2g dengan keseimbangan 295 – 300  mm dan string tension 35 – 37 lbs serta panjang 670 ± 1mm. Selain itu, raket ini juga memiliki frame section dengan tipe aerodynamic dan shaft flex yaitu stiff. Adapun Raket Meteor cocok digunakan oleh pemain pemula maupun professional.

Nah Sobat itulah beberapa rekomendasi raket Flypower yang cocok digunakan untuk melakukan gerakan smash. Sobat dapat menggunakan raket rekomendasi tersebut untuk melatih smash. Jadi tunggu apalagi? Sobat dapat langsung membeli raket-raket tersebut melalui akun Shopee “Flypower Official Shop” dan website Flypower. Dapatkan segera raket-raket di atas selama persediaan masih ada.

Link Shopee : https://shopee.co.id/flypowerarbi

Link website : www.rumahflypower.id