Flypower dan Tontowi Ahmad Kembali Menjalin Kerja Sama

Jakarta, 01 November 2022 – Sudah 2 tahun semenjak tanggal 29 Juli 2020 hari dimana untuk pertama kalinya Flypower dan Tontowi Ahmad menjalin kerja sama. Sejak saat itu pula, kami banyak menciptakan kenangan yang baik dan juga produk yang mampu menginspirasi para pencinta bulu tangkis. Baik Flypower dan Owi, sapaan akrab bagi Tontowi Ahmad, telah menerima banyak dukungan, antusias, dan cinta penikmat bulu tangkis dari seluruh dunia. Itulah yang membuat kami semakin berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik khususnya bagi kemajuan bulu tangkis Indonesia.

Pada hari Selasa, 1 November 2022, Flypower mengadakan pertemuan dengan Owi dalam rangka membahas masalah perpanjangan kontrak yang akan kembali dilakukan. Proses ini dilakukan di kantor Flypower yang berlokasi di Jalan Pulo Tanjung No. 28, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dalam peristiwa tersebut, Flypower diwakilkan oleh Direktur Utama yakni Hariyanto Arbi dan Tontowi Ahmad diwakilkan oleh dirinya sendiri.

Direktur Utama PT. Flypowerindo, Hariyanto Arbi mengatakan “Saya rasa orang-orang juga sudah tahu betapa hebatnya Owi dan bagaimana dedikasinya untuk mengharumkan nama Indonesia. Semangat itulah yang menjadi alasan bagi kami untuk kembali menjalin kerja sama yang baik dengan Beliau. Kami berharap kerja sama ini tidak hanya berdaya guna bagi PT. Flypowerindo dan Owi sendiri namun juga bagi kemajuan bulutangkis Indonesia. Kami ingin terus berkomitmen mendukung aksi jagoan-jagoan bulutangkis nasional dan dunia dalam mencetak sejarah.”

Peraih Medali Emas Rio Olympic 2016, Tontowi Ahmad juga mengatakan,”Tentunya saya senang dan bangga dapat kembali dipercaya oleh Ko Hari dan tim Flypower sebagai Brand Ambassador. Selama saya bergabung dan menjadi bagian dari keluarga Flypower, saya selalu mendapat dukungan dan juga mereka selalu menerima aspirasi saya terkait produk-produk kolaborasi. Saya berharap dengan berlanjutnya kerja sama ini, saya dapat semakin memajukan produk lokal dan juga bulutangkis Indonesia.”

Perpanjangan kontrak ini juga ditandai dengan akan dirilisnya produk TA Series dalam waktu dekat. Adapun produk yang akan dirilis yakni sepatu dan juga long pants dimana Owi juga turut berpartisipasi dalam menyumbangkan ide dan gagasan Beliau terhadap produk kolaborasi ini. Nantinya produk ini diharapkan dapat menjadi jawaban dari para pencinta bulutangkis yang ingin memiliki dan menggunakan produk berdasarkan pendapat dan pengalaman Sang Legenda Ganda Campuran Indonesia, Tontowi Ahmad.