Pemenang Kontes Video Flypower , Awanda dan Fauzi Mencicipi Pengalaman Tak Terlupakan

Memang hanya dua hari,  tetapi dua pemenang ajang Kontes Video Flypower itu sudah bisa mencicipi pengalaman yang bakal tidak terlupakan. Awanda Rosa Perdana asal Banjarnegara dan Ahmad Lutfi Fauzi dari Bandung benar-benar mendapatkan sesuatu yang baru dalam hidupnya.

Karya Awanda dan Fauzi oleh tim juri dari Flypower ditetapkan sebagai pemenang video terbaik. Atas keberhasilannya tersebut, kedua pemenang itu diundang ke Jakarta. Selama dua hari, mereka mendapatkan layanan yang mengesankan.

Mulai dari tiket pulang-pergi perjalanan pesawat terbang dan kereta api dari kota asal, semuanya ditanggung Flypower. Begitu juga dengan akomodasi hotel dan transportasi selama di ibukota. Pendeknya, Awanda dan Fauzi dilayani dengan baik.

Selama di Jakarta pada, Senin-Selasa, 26-27 Maret 2018, mereka disambut dengan berbagai acara. Untuk menjamu kedua pemenang ini, Flypower menggelar kegiatan bertajuk Meet, Greet, and Eat. Meskipun harus menjalani acara yang demikian padat, mereka sangat menikmati kunjungan ini.

Dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang dan Stasiun Kereta Api, Gambir, Jakarta, mereka diajak berkunjung ke kantor perusahaan Flypower di kawasan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Di sini, mereka disambut hangat Direktur Utama Flypowerindo, Hariyanto Arbi.

“Selamat datang di Flypower. Semoga kunjungan ini bisa membawa kesan yang tidak terlupakan,” kata Hari, sapaan akrab mantan pemain nasional ini.

Selama di Flypower, mereka mendapat paparan tentang perusahaan yang didirikan pada tahun 2002 beserta visi dan misinya. Juga prospek bisnis perusahaan aparel Flypower yang sudah merambah ke mancanegara. Mereka juga mendapatkan hadiah berupa peralatan bermain bulutangkis, mulai dari sepatu, kaus kaki, celana, kaus, raket, hingga tas besar.

Setelah dijamu makan siang dan kemudian istirahat di hotel, pada sore hari Awanda yang merupakan mahasiswa Universitas Sains Al Qur’an Wonosobo dan Fauzi, pengajar di UIN Bandung, bisa main bersama Hariyanto Arbi di GOR PB Djarum, Petamburan, Jakarta. Kedua pemenang ini unjuk kebolehan di tengah lapangan dengan bermain ganda dan tunggal melawan Hari dan legenda PB Djarum lainnya. Ternyata Awanda dan Fauzi juga jago bermain bulutangkis.

“Wah permainan Mas Hari masih oke banget. Saya senang bisa bermain bersama legenda hidup bulutangkis Indonesia yang selama ini saya kenal dari televisi dan koran,” aku Awanda. “Ini pengalaman berkesan yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya,” tambahnya.

Perjalanan selama dua hari di ibukota akhirnya ditutup dengan mengunjungi Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur. Di sini, Awanda dan Fauzi bisa melihat secara langsung bagaimana para pemain bulutangkis terbaik Indonesia berlatih. Kecuali itu, keduanya juga memanfaatkan kesempatan tersebut dengan berfoto bersama para pemain.

“Kita sangat puas bisa mendapat pengalaman yang sangat berkesan. Perjalanan selama dua hari ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi saya. Terima kasih Flypower dengan segala jamuannya yang sangat berkesan,” kata Fauzi. (*)

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.