Flypower Raih The Best Service Level dari Blibli.com

bliblireward2Kerja keras dan terus berupaya untuk selalu memuaskan pelanggan, akhirnya berbuah manis. Perusahaan aparel bulutangkis, Flypower akhirnya dinobatkan meraih penghargaan “The Best Service Level” dari Blibli.com.

Acara pemberian penghargaan dari Blibli.com ini digelar dalam sebuah acara bertajuk Blibli.com Starlight Anniversary Gathering 2017 di The Hall Senayan City, Jakarta, Sabtu, 29 Juli. Kegiatan ini digelar, selain untuk memeringati hari jadinya yang keenam, juga sebagai wujud apresiasi serta ucapan terima kasih Blibli.com kepada para mitra usahanya.

Dalam acara ini terdapat tiga jenis penghargaan yang diberikan kepada para mitra usaha dari 15 kategori produk yang ada di Blibli.com. Salah satu perusahaan yang mendapatkan penghargaan adalah Flypower. Perusahaan di bidang aparel bulutangkis ini dirintis oleh mantan pebulutangkis Hariyanto Arbi sejak tahun 2002.

Flypower mendapatkan penghargaan The Best Service Level untuk kategori olahraga dan aktivitas luar ruangan. Penghargaan tersebut diterima perwakilan Flypower, Nugraha Purnama, untuk mewakili Direktur Utama PT Flypowerindo, Hariyanto Arbi yang berhalangan hadir.

Menurut Hari, pihaknya mengaku bangga setelah perusahaan yang didirikannya memperoleh penghargaan. Penghargaan ini tentu akan makin memacu kinerja seluruh jajaran, baik pimpinan manajemen maupun karyawan Flypower untuk bekerja lebih baik lagi.

“Terima kasih Blibli.com yang telah memberi kepercayaan kepada kami meraih penghargaan The Best Service Level untuk kategori olahraga dan aktivitas luar ruang. Penghargaan ini pasti bakal memacu kami untuk bekerja lebih baik lagi,” tutur Hari, sapaan akrab juara All England 1993 dan 1994, serta Juara dunia 1995 di Lausanne Swiss ini.

Menurut pihak Blibli.com, penghargaan The Best Service Level diberikan kepada perusahaan dengan sejumlah kriteria penilaian. Penilaian tersebut dilakukan berdasarkan pemenuhan standar kualitas pengiriman barang serta kesigapan dalam menangani komplain pelanggan. (*)

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *